oleh

Kapolres Batola Cek Jalur Penyeberangan Darurat di Desa Berangas Timur

Polres Batola, Polda Kalsel – Seiring dengan ditutupnya lokasi akses jalur alternatif penyeberangan Fery Darurat di Desa Berangas Timur Kecamatan Berangas Kabupaten Barito Kuala (Batola) oleh masyarakat setempat, Wakil Bupati H. Rahmadianoor, S.T. beserta Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M. turun langsung melakukan pengecekan, Sabtu (23/1/2021) pukul 13.20 Wita.

Pengecekan ini bertujuan untuk memantau dan memonitor situasi lokasi alternatif tempat penyeberangan darurat dari Desa Berangas Timur Kabupaten Batola menuju Kota Banjarmasin.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K, S.H., M.M. nampak didampingi Kabag Ops Polres Batola AKP I Nyoman Widhi, Kasat Reskrim Polres Batola Iptu Fransiscus Manaan, S.TK, S.I.K., Kasat Polair Polres Batola AKP Dading Kalbu Adi, S.T., Kasat Intel Polres Batola Iptu Asep Dedi Hermawan, S.E., Kepala Desa Berangas Timur dan Ketua RT.07 Desa Berangas Timur.

Setelah memonitor dan mendengarkan informasi dari masyarakat, Wakil Bupati Batola akan segera melakukan perbaikan jalan untuk menuju lokasi tempat alternatif penyeberangan darurat, sementara untuk Kapal LCT yang dijadikan sebagai alat untuk mengangkut truk menyeberangi Sungai Alalak sudah di tarik oleh sang pemilik.

Ditempat terpisah Kassubag Humas Polres Batola Iptu Abdul Malik, S.E. mengatakan setelah memonitor dan mendengar informasi dari masyarakat Kapolres Batola bersama Pemerintah Daerah dalam hal ini Wakil Bupati Batola akan segera melakukan perbaikan jalan menuju lokasi tempat alternatif penyeberangan darurat.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed