oleh

Kapolda Sambangi Polresta juga Disambut Forkopimda

SAMBUT KAPOLDA-Kedatangan Kapolda disambut seluruh Forkopimda Kota Banjarmasin, Senin (7/1/2019) siang

Banjarmasin, BARITO
Setelah menunggu dua jam dari jadwal kunjungan Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Senin (7/1/2019) siang sekitar pukul 13.45 Wita. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, bahkan juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daetah (Forkopimda) setempat.

Kapolda datang betsama istri tersebut disambut dua polisi cilik laki-laki dan perempuan, kemudian memberikan kembang dan selendang kain sasirangan warna hitam garis coklat. Nampak hadir Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Kajari dan Kepala Pengadilan Negeri (KPN) serta Ka BNNK AKBP Normawati serta lainnya.

Setelah datang dan memasuki Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolresta dilantai dua sebelah kiri, kemudian dilanjutkan diskusi antar forkopimda Banjarmasin.

Sebelumnya kapolda dari pagi hingga siang itu baru datang menghadiri Hari (Harjad) Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan dilanjutkan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolresta Banjarmasin.

Usai pertemuan terkait pemilu 2019 anti kapolda mengatakan, pertemuan dengan masyarakat tokoh agama pada intinya adalah untuk membangun sinergitas tidak ada keberhasilan parsial. Keberhasilan itu ditopang dengan kerjasama yang baik dengan demikian agenda agenda yang akan dilaksanakan itu nantinya bisa satu garis.

“Tujuan pertemuan itu kita samakan persepsi sehingga yang terpenting yang akan kita laksanakan utamanya adalah Pemilu kita siapkan bersama-sama pengamanannya kegiatannya kita harapkan nanti dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik,”sebut Yazid Fanani.

Intinya polda dan jajarannya semua mohon doa restu kepada seluruh masyarakat.”Mari kita laksanakan pesta demokrasi implementasi kehidupan demokrasi kita kita laksanakan dengan elegan dengan penuh ke dewasa,”singkatnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed