oleh

Kanwil Kemenkumham Apel Pagi Terakhir 2018

-Home-1.809 views

Teks foto: Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel melaksanakan apel pagi terakhir di halaman instansi itu, Senin (31/12) pagi. (Foto:ist/brt)

*Dianggap Tahun Prestasi

Banjarmasin, BARITO

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel, Senin (31/12) pagi melaksanakan apel pagi terakhir di tahun 2018.

Apel dipimpin Kepala Divisi Administrasi, Edy MS Hidayat di halaman Kanwil Kemenkumham Kalsel yang diikuti seluruh pegawainya.

Edy MS Hidayat mengatakan, tahun 2018 merupakan tahun prestasi untuk Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel karena telah memperoleh berbagai penghargaan atas kinerja Kanwil.

“Tentunya pada Tahun 2019 nanti harus lebih baik lagi.Sementara ini pelaksanaan kegiatan pada Tahun 2018 tinggal hitungan jam. Untuk itu agar segera menyelesaikan pekerjaan terutama terget kinerja bulan ke 12,” ujarnya.

Laporan tersebut menurutnya terakhir diupload pada 5 Januari. Namun data dukungnya harus sudah siap untuk dilaporkan

Selain itu, tambah Edy, pada awal Tahun 2019 yakni tanggal 3 Januari 2019 akan dilaksanakan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2019 dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Oleh karena itu, imbuhnya, persiapan sudah mulai dari sekarang.

Apel pagi penghujung tahun ini berlangsung dengan penuh semangat. Karena, hemat dia, pada tahun lalu telah banyak hal yang telah dilakukan untuk organisasi sebagaiman reward yang telah diterima para pimpinan di jakarta beberapa waktu lalu.
Sementara itu Edy menambahkan yang mengutip pernyataan bapak Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly pada awal tahun lalu yaitu bahwa tidak perlu sangsi terhadap pihaknya.

“Jawablah dengan kinerja dan karya nyata, yang artinya kesangsian dari publik . Karena kinerja kita dimasa lampau harus kita jadikan penyemangat untuk maju, yaitu dengan cara menjawabnya melalui bekerja,” bebernya.tya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed