oleh

Kantor KAKI Resmi Berdiri di Gambut

 Organisasi KAKI mengambil peran penting dengan mendirikan,kantor di Kecamatan Gambut. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Untuk meningkatkan eksistensi dan kualitas lembaga swadaya masyarakat (LSM) di Kalimantan Selatan.

Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) mengambil peran penting dengan mendirikan,kantor resmi yang bermarkas di Jalan Ahmad Yani Km 12.300 Komplek Handil Negara Lestari Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.

Ketika dikonfirmasi Ketua KAKI Kalsel H Ahmad Husaini membenarkan, jika pihaknya mendirikan kantor resmi untuk memantapkan kehadiran organisasi yang dipimpinnya.

“Saya kita keberadaan kantor sangat representatip untuk memudahkan baik dalam pekerjaan, kordinasi ddan silaturrahim  d masyarakat,” ujar aktivis muda ini. Kamis (3/1).

Mantan jurnalis televisi nasional ini mengakui, sebagai organisasi anti korups, pihaknya memegang peranan penting untuk membela kepentingan  masyarakat. Sebab itu dibutuhkan pengawasan dan pelaporan dalam mengelola program LSM KAKI.

“Tugas kami mengawasi indikasi atau dugaan tindak pidana korupsi. Bahkan kami pun melakukan pengawasan terhadap sumber daya alam ektraktif seperti migas dan tambang lainya,”tutur Ahmad Husaini. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed