oleh

Kanit Bintibmas Binmas Polresta Imbau Pelajar Hormati Guru dan Orang tua 

Banjarmasin, BARITO – Ratusan pelajar Madarasah Aliyah Negeri (MAN) 1 di Jalan Kampung Melayu Darat (Kamelda) Banjarmasin Tengah disambangi pihak Sat Binmas Polresta setempat, Jum’at, (14/2/2020) pagi sekitar pukul 10.00 Wita.

Bertempat halaman sekolah keagamaan itu Kanit Bintibmas Iptu Mohammad Irkamni memberikan arahan dan imbauan. Sementara Aipda H Jaya Abdul Ghafur memberikan Tauziah kepada siswa-siswi tersebut.

Dengan Tema “Mansa Bersholawat” yang bertepatan dengan Hari Valentin Day tersebut Irkamni dalam Hal ini disampaikan agar para siswa-siswi berperilaku baik dengan adab-adab kepada Orang Tua, Guru dan antara Siswa.

Yang kedua, menghindari Penyalahgunaan Narkoba, karena merusak masa depan pelajar yang kesandung hokum hingga sekolah terhambat. Kemudian tidak pelajar diminta tidak terpengaruh dengan perilaku orang asing yang tidak sesuai dengan norma-norma yang berada di Masyarakat kita ini

“Jadi saya imbau agar pelajar tidak usah ikut-ikutan budaya barat seperti Valentin Day tersebut. karena cendrung mengarah perbuatan yang negatife. Kita sudah punya tuntunan agama Islam bagaimana menyayangi orang tua, guru dan teman,”pungkas Irkamni.

Penulis : Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed