oleh

Kadis PMD Minta 48 Kades Mengambil SK di Kantor DPMD Sampit

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sampit, Hawianan, melalui Kasi Bina Kelembagaan Desa, Marslam Bernando menyerahkan SK Kades kepada kades yang belum menerima SK di kantor DPMD Sampit. (zainal/brt).

Sampit,BARITO – Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Sampit, Hawianan di dampingi stafnya ditemui diruang kerjanya Kamis (14/3), terkait SK 48 kades yang baru dilantik mengatakan bahwa SK tersebut sudah sebagian diterima oleh kades.
Namun dari SK 48 tersebut diakui Hawianan sebagian masih belum diambil oleh mereka, hal ini disebab kemungkinan besar tidak adanya jaringan telpon di desa mereka, sehingga yang belum menerima ini menganggap bahwa SK itu belum selesai.
Padahal di group WhatsApp kades telah di Share diberitahukan untuk segera mengambil SK tersebut, dari sekian banyak yang belum mengetahui ini akhirnya mempunyai pendapat masing masing yang belum tentu kebenarannya.
“Sebenarnya SK 48 kades itu sudah selesai semuanya,namun oleh karena ada beberapa kades yang berada di daerah hulu (jauh dari kota) terkendala oleh sinyal telpon (tanpa sinyal) jadi mereka ini tidak mengetahuinya tentang SK itu.”Jelas Hawianan kepada media ini.
Disamping itu juga ungkap Hawianan, sebenarnya dalam SK itu dijelaskan kepada seluruh kades berlaku sejak dilantik dan serah terima jabatan. Namun dalam hal ini mungkin saja terjadi miss komunikasi saja dalam mengartikan.
“Karena para kades masih mengikuti Raker di Palangka Raya, tadi sudah kita sampaikan untuk mengambil SK mereka di kantor DPMD Sampit, mungkin siang ini Kamis (14/3) mereka langsung mengambil SK yang belum terima.”Terang Hawianan. Zainal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed