oleh

Jurnalis Perduli Galang Bantuan Korban Banjir Di Kalsel

Kotabaru, BARITO – Para jurnalis atau insan pers yang ada di Kabupaten Kotabaru melakukan penggalangan dana untuk para korban musibah banjir yang terjadi di wilayah Kalsel.

kegiatan penggalangan dana tersebut dimotori oleh para jurnalis atau insan pers tersebut dalam meringankan beban mereka yang terkena musibah banjir tersebut.

Para jurnalis atau insan pers ini melakukan penggalangan dana turun kejalan protokol seperti di jalan H. Agussalim dekat gedung DPRD terus bergeser ke jalan Veteran Kabupaten Kotabaru

Menurut salah satu koordinator jurnalis perduli Masduki mengatakan, kegiatan penggalangan dana untuk para korban banjir tidak lain adalah untuk membantu dan meringankan beben saudara-saudara kita di sana.

“Jadi dana ini kalau sudah terkumpul akan kita salurkan langsung kepada para korban yang terkena musibah banjir tersebut, “kata Masduki. Selasa (19/1)

Tidak hanya itu lanjut dia gerakan penggalangan dana ini atas inisiatif teman-teman para jurnalis atau insan pers yang ada di Kotabaru.

Ia berharap dengan adanya bantuan dari penggalangan dana yang dilakukan oleh teman-teman jurnalis untuk korban banjir bisa sedikit meringankan beban terhadap mereka yang terkena musibah tersebut.

Sementara itu dari hasil penggalangan dana yang dilakukan para jurnalis perduli untuk korban banjir yang terjadi di Kalsel berjumlah jutaan rupiah . (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed