oleh

Jurnalis Peduli Kotabaru Langsung Terjun Kelokasi Banjir Berikan Bantuan

Kotabaru BARITO – Selama tiga hari menjalankan penggalangan dana yang digelar jurnalis peduli kotabaru dengan akhirnya mengumpulkan dana Rp. 10 . 370.000, maka dengan hasil tersebut para jurnalis peduli langsung terjun kelokasi banjir untuk menyerahkan bantuan berupa barang yang sangat diperlukan oleh mereka.

M.Mahyuni salah satu warga yang berada diBanua Ayar RT. 6 Banjarmasin Timur mengatakan, sangat berterima kasih kepada para jurnalis peduli kotabaru yang sudah jauh-jauh memberikan bantuan kepada para korban banjir.

“Jadi sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada jurnalis peduli kotabaru yang sudah memberikan bantuan kepada kami, memang selama banjir baru kali ini kami mendapat bantuan dari teman-teman jurnalis, “ucapnya dengan wajah senang. Sabtu (23/1)

Lanjutnya lagi dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu dan mudah-mudahan bantuan ini bisa kami pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Disisi lain Masduki selaku koordinator aksi Kotabaru peduli mengatakan,dengan adanya bantuan yang kita berikan langsung kelokasi korban banjir yang ada dikelurahan Banua Ayar Banjarmasin Timur bisa sedikit meringankan beban terhadap mereka.

“Ya dengan kita berikan bantuan langsung kelokasi kepada korban banjir , mereka bisa langsung memanfaatkan bantuan tersebut, “katanya.

Tidak hanya itu lanjut dia, saya juga mengucapkan berterima kasih kepada teman-teman para jurnalis Kotabaru yang sudah bersusah payah dalam menggalang dana untuk memberikan bantuan kepada korban banjir .

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman jurnalis dan ini sangat luar biasa para jurnalis peduli langsung terjun kelokasi banjir memberikan bantuan ,” ungkapnya.

Usai memberikan bantuan dilokasi Kelurahan Banua Ayar Banjarmasin Timur, para jurnalis peduli langsung bergerak kelokasi jalan Sukamara kelurahan Landasan Ulin juga untuk memberikan bantuan kepada para pengungsi yang ada sana.

Sekedar diketahui, barang bantuan yang disalurkan kepada korban banjir berupa selimut, popok bayi, susu bayi, sendal anak-anak serta alat-alat mandi. (Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed