oleh

Jum,at Berkah Polsek TU Bagikan Sembako

Pelaihari,BARITO – Kegiatan Jum’at Berkah Polsek Tambang Ulang dilakukan di Desa Gunung Raja berupa pemberian sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu.

Ada 3 buah rumah warga yang menjadi sasaran kegiatan Jum’at Berkah yakni rumah Rahmani Rt 04 Rw 02, Mama Ohim Rt.08 dan Istri Alm Kai Matik Rt.08 Kecamatam Tambang Ulang.

Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo S, S.H Jum’at, (5/3) mengatakan, kegiatan dimulai pada pukul 09.00 wita dengan menyasar rumah warga yang dinilai kurang mampu.

“Kegiatan Jumat Berkah dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at dengan sasaran warga tidak mampu dan penyandang disabilitas pada desa-desa diwilayah Kecamatan Tambang Ulang,”kata Kapolsek.

Paket sembako dari kegiatan Jum’at Berkah Polsek Tambang Ulang ini berisikan telor 2 rak, beras 5 kg, air mineral 1 dus, mie instan 1 dus.

Kegiatan Jum’at Berkah dilakukan jajaran Polsek Tambang Ulang dilakukan Aiptu Heri Sugianto (Kanit Res Polsek TU), Aipda Heri S (Kanit Sabhara), Aipda Sugiyarso (Kanit Lik), Bripka Tri Cahyo (Kanit Provost), dan turut pula didamping Akhyar selaku perangkat desa.

“Berharap melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga yang memang layak menerima, walau tidak begitu besar namun hal ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu,”tutup Kapolsek Tambang Ulang.

Penulis: Basuki
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed