oleh

Jokowi Jadi Imam Salat Zuhur di Ponpes Darul Ulum Jombang

-Home, Nasional-1.407 views

Jombang, BARITO – Presiden Jokowi hari ini menyambangi Pondok Pesantren Darul Ulum, Jombang, Jawa Timur untuk berdialog dengan sejumlah santri. Usai menyampaikan pidatonya, Jokowi bersama rombongan langsung menuju musala di kompleks ponpes untuk melaksanakan salat zuhur berjemaah.

Dari foto yang diterima kumparan hasil jepretan fotografer pribadi Jokowi, Agus Suparto, Selasa (18/12), Jokowi tampak mengenakan peci hitam, baju koko putih, sarung hitam dan merah. Saat menunaikan salat berjemaah itu, Jokowi menjadi imam.

Rombongan yang ikut salat dengan Jokowi antara lain Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar dan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi -Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding.

Jokowi dan para makmum terlihat khusyuk. Sementara dalam postingan Instagram Abdul Kadir Karding, terlihat calon presiden nomor urut 01, sedang berbincang-bincang sambil duduk di musala dengan para makmum.

“Alhamdulillah bisa menjadi ma’mum salat yang diimami Pak Jokowi di Ponpes Darul Ulum Jombang,” tulis Abdul Kadir.

kumparan mencoba mengkonfirmasi ke Abdul Kadir Kading namun belum ada jawaban. Jokowi berkunjung ke Jawa Timur dari 18-20 Desember 2018. Setelah menyambangi Ponpes Darul Ulum, Jokowi bertolak ke Ponpes Tebuireng.

 

sumber kumparan.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed