oleh

Jenazah “Agnes” Dimakamkan di Landasan Ulin 


-Hukum & Kriminal-88.675 views
SALON  tempat ditemukannya jenazah Reisa Febri Rosadi alias Agnes  (38) Jalan Jalan A Yani Km 5,5,  Kompleks R Suprapto, Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin  (foto ist)

Banjarmasin,  BARITO
 – Memasuki hari kedelapan, Jenazah Reisa Febri Rosadi alias Agnes (38),  akhirnya dimakamkan . Pemakaman dilakukan  pihak Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Kamis (2911) siang sekitar ‪pukul 14.00Wita. Korban yang mengalami penusukan  benda tajam di dadanya itu dimakamkan di Landasan Ulin Kota Banjarbaru

Demikian penjelasan salah satu petugas dari RSUD Ulin setempat berinisial R  kepada wartawan sore itu. Dia menambahkan karena tidak ada keluarga dari korban pengelola Salon Agnes itu sehingga ditangani oleh Dinsos setempat, tepatnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Landu.

Seperti diketahui , korban mengalami luka tusuk diduga dari senjata tajam (sajam) itu sedalam tiga centimeter sesuai hasil otopsi, apalagi sebelumnya dari balik tubuh korban atau di kasurnya ditemukan kumpang sajam Tak hanya itu, diduga ada luka di bagian kepala korban.

Akibatnya pria gemulai itu    mengalami pendarahan terus-menerus yang membuat  korban diduga berasal dari Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) meregang nyawa di kasurnya. Sementara hingga sekarang, diduga pelaku pembunuhan korban belum ditemukan alias masih dilidik kepolisian.

Seperti diberitakan sebelumnya korban ditemukan di dalam  rumah merangkap Salon Agnes Jalan A Yani Km 5,5,  Kompleks R Suprapto, Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin Selatan, Senin (26/11)  dinihari sekitar ‪pukul 03.35 Wita. Kondisi mayat waria  saat ditemukan, sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap dengan tubuh membengkak dan warna hitam.  Korban masih  mengenakan baju daster warna hitam dibalut selimut warna pink. ndy/mr”s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed