oleh

Jelang Pencoblosan Polresta Gelar Apel OMP, Ingatkan Prokes

Banjarmasin, BARITO Jelang pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember nanti, jajaran Polresta menggelar Operasi Mantap Praja (OMP), Kamis (26/11/2020) pukul 09.00 Wita. Bertempat di halaman Polresta Banjarmasin, apel dipimpin Wakapolresta AKBP Sabana Atmojo di tengah pandemi Covid-19.

Didampingi Kabag Ops Kompol Rizali pelaksanaan Apel OMP Polresta Banjarmasin itu diingatkan Sabana agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Yakni displin 3M mulai dari Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak serta hindari kerumunan.

Wakapolresta mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kepada anggota, namun Sabana kembali mengingatkan agar personil tetap menjaga kesehatan. Sebab hal itu rawan akan penularan virus pada klaster pilkada

“Kesehatan itu penting ditengah pandemi virus Corona yang masih menular. Sebab meski sudah menurun korban terpapar, tapi jangan kendor pesan Ibu yakni 3M tadi,”tegasnya.

Terkait netralitas, Sabana menambahkan, Polri bersikap Netral dalam Pengamanan (PAM) Pilkada serentak 2020 tersebut. “Polri mesti netral, Pam Pilkada wajib
Tetap Protokol Kesehatan, “tandas Sabana.

Selanjutnya dalam Pam Pilkada serentak 2020 itu pihaknya berpedoman dengan Stndar Operasional Prosedur (SOP) dalam bertindak. “Jangan terprovokasi dan tunggu perintah pimpinan,”pungkas nya.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed