oleh

Jambret Gagal Beraksi Di Cempaka hingga Berakhir ke Polisi

Banjarmasin, BARITO – Ketenangan warga Jalan Cempaka Banjarmasin Tengah dibuat geger, ketika terjadi kejahatan jalanan, Minggu (4/11) malam sekitar pukul 19.30 Wita. Pelaku jambret alias pencurian dengan kekerasan beraksi di jaluir yang cukup ramai tersebut.

Namun sayangnya sang jambret gagal beraksi alias ketangkap warga, karena teriakan korban yang mengejarnya sambil berteriak. Warga yang mendengar kemudian langsung mengejar dan menghalangi dari warga lain.

Akhirnya pelaku dapat diamankan warga sekitar dan langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat. Sementara korban pun ikut ke kantor Polsek Banjarmasin Tengah. Kini pelaku jambret masih dalam penyidikan atas perbuatannya mengambil tas korban.

Menurut informasi di lapangan korban seorang wanita merupakan  warga Kelayan Banjarmasin Selatan. Korban yang beruntung tidak cedera saat terjatuh itu,  ditemani tetangganya untuk kembali dimintai keterangan oleh pihak kepolisian yang terletak di Jalan Meratus No 72 tersebut.

Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto saat dihubungi kemarin sore membenarkan pihaknya mengamankan pelaku jambret. Sayangnya, informasi yang diminta harus melalui Kanit Reskrim Ipda Arya Widjaya, hingga tadi malam belum juga membalas terkait informasi kejadian jambret tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi saat dikonfirmasi Senin (5/11) sore tidak mengetahui kejadian kejahatan jalanan itu. “Saya belum ada laporan terkait jambret TKP Cempaka itu, mungkin masih diperiksa,”sebutnya. ndy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed