oleh

Jalan Tol Gubernur Subarjo Terjadi Kecelakaan Maut


Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan tol Gubernur Soebarjo dekat Tatah Bangkal Kabupaten Banjar digegerkan dengan kejadian kecelakaan maut,
Minggu (6/1/2019) sore sekitar pukul 16.30 WITA. Korban bernama
Roy (22) tewas di tempat kejadian.

Warga Jalan komplek Mansurin Mantuil Banjarmasin Selatan itu sempat dievakuasi temannya menggunakan motor korban Suzuki Satria F. Korban merupakan mekanik di bengkel dekat rumahnya, dan langsung dilarikan ke RS TPT Soeharsono.

Didampingi istrinya Nur (22) yang tengah hamil sembilan bulan juha bersama mertuanya Irawati masih terlihat shock berat.

“Mungkin habis dari TPT ini korban langsung dibawa kakaknya pulang ke Jawa, karena orang tua korban di Jawa,” sebut salah satu teman korban.

Sementara korban lainnya dari KTP dan SIM bernama Robertson (59) warga Jalan Komplek Herlina Raga Buana Banjarmasin Utara, merupakan Pegawai negeri sipil (PNS).

Tak hanya itu pemuda bernama Razak warga Gambut Kabupaten Banjar menjadi korban lakalantas tersebut. Kepala Razak mengalami luka robek dan menjalani operasi jahit di IGD RS TPT Soeharsono.

Sementara satu korban laka juga dibawa menggunakan unit lain, namun tidak diketahui kemana. Informasi yang beredar, korban laka maut itu dari balapan liar (bali). Sementara pihak unit laka lantas Polres Banjar belum bisa dimintai keterangan terkait laka yang merenggut nyawa in. arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed