oleh

IRT Tertangkap Basah Curi Susu di Indomaret untuk Biaya Hidup

Banjarmasin, BARITO – Seorang wanita separu baya bernama Misna (50) ketangkap basah karyawan Indomaret saat mencuri dua kotak susu dancow 5+ rasa madu, Selasa (2/6/2020) malam sekitar pukul 19.30 Wita.

Tersangka mencuri di Toko Indomaret Prismatama, Jalan Dahlia Kelurahan Mawar Kecamatan Banjarmasin Tengah. Pelaku seorang ibu rumah tangga itu merupakan warga Jalan Kelayan A Gang 12 RT 22 RW 08 Kelurahan Kelayan Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Pencurian yang dilakukan pelaku saat itu masuk ke Indomaret dan mengambil dua kotak susu dancow. Susu itu dimasukan ke dalam pakaian pelaku, kemudian dia keluar dari indomaret tanpa membayar kekasir.
Melihat itu saksi karyawan Indomaret bernama Ihsan (21) langsung mengejar dan menemukan barang bukti yang diambil. Untuk itu kerugian toko sebesar Rp 182.400. Setelah itu pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polsek Banjarmasin Tengah guna proses lebih lanjut.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi mengatakan,
selain di Indomaret tersebut, pelaku pernah juga mengambil barang yang sama di Indomaret dekat RS Sari Mulia.

“Jadi, barang yang diambil pelaku ini untuk dijual kembali buat kebutuhan hidup sehari hari atau beli makan. Kini Misna dijerat dengan ancaman pencurian ringan Pasal 364 KUHP,”pungkasnya.

Penulis : Arsuma
Editor. : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed