oleh

Iriansyah Maju Jadi Calon Ketua KONI Tala

-Sport Barito-1.119 views
MANTAN CROSSER- H Iyan mantan crosser nasional era tahun 1990-an mendaftar dirinya sebagai calon ketua Koni Tala periode 2018 sampai 2022. (foto: baz/brt)

Pelaihari, BARITO – Mantan Crosser Nasional, Iriansyah memastikan maju menjadi calon Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanah Laut (Tala). Berkas pendaftaran sudah diserahkan, Senin (24/12) kemarin. 

Sejak di bukanya penjaringan untuk menduduki jabatan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Laut yang habis masa jabatannya. Mantan pembalap nasional era tahun 1990-an yang asli putra Pelaihari, Iriansyah yang akrab disapa Haji Iyan, Senin (24/12) dalam suasana hujan. Bersama cabor pendukung datang ke Kantor Sekretariat Koni Tala Jalan Hutan Kota untuk mengembalikan berkas sebagai Calon Ketua KONI 2018-2022.

Menurut Dedet–juru bicara Haji Iyan, Haji Iyan saat ini didukung 16 cabor, dari 23 cabor di KONI Tala. Berkas pencalonan diterima tim penjaringan Koni Kusrianto Lukman bersama anggotanya Fahrian Noor dan Sugito serta di saksikan pengurus cabor yang mendukung Haji Iyan.

Haji Ian dalam keterangan persnya mengatakan, dirinya maju sebagai calon ketua karena ingin memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tanah Laut agar lebih meningkat lagi prestasi olahraganya.  ” Teman-teman mengetahui jika profesi olahraga otomotif yakni crosser pernah kami tekuni dan pernah jadi juara nasional. Untuk itu dengan adanya dorongan beberapa cabor-cabor jadi motivasi maju menjadi calon ketua,” katanya.

Sementara Sekretaris Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Tanah Laut Mardian Japar dalam komentarnya mengungkapkan, sosok Haji Iyan sangat tepat, apalagi sosoknya juga seorang pengusaha yang berkeinginan agar dunia olahraga di Kabupaten Tanah Laut ini bisa maju dan berprestasi. “Haji Iyan sudah patut untuk di dukung,” katanya.

Ketua tim penjaringan Kusrianto Lukman menyebutkan, sejak di bukanya pendaftaran calon baru Haji Iyan yang masuk dan mendaftar. Pendaftaran ditutup 26 Desember 2018. baz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed