oleh

IODI Banjarmasin Kerahkan Atlet Terbaik

-Sport Barito-1.663 views

Banjarmasin, BARITO – Untuk mempertahankan predikat juara umum, Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Banjarmasin mengerahkan atlet terbaik dalam mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Dansa Virtual Provinsi Kalsel 2020 yang dimulai secara daring sejak, Rabu (20/10) kemarin.

“Atlet yang tampil di Kejurprov secara virtual ini, merupakan atlet terbaik kami saat ini. Baru saja mereka peraih medali di ajang Malaysia Open Virtual Solo Dancesport bertajuk 18 th Crystal Dancesport Championship 2020,” sebut Ketua IODI Banjarmasin, Irnita Djumadri Masrun, kemarin.

Secara keseluruhan, lanjutnya, atlet IODI Banjarmasin akan mengikuti sebanyak 25 kelas yang dipertandingan Kejurprov IODI Kalsel 2020 yang berlangsung secara virtual. “Tentu saja ingin mengulang sukses meraih hatrick juara umum tiga tahun berturut turut. Target kami minimal delaoan medali emas,” bebernya.

Adapun peraih medai emas di Kejuaraan Malaysia yakni emas dari Muhammad Fremmuzar AP di Novice S/R, Dinda Loveliza nomor Over 18 Walt gaz dan pasangan Sirajuddin dan Cintadinda K di Couple Beginner Waltz.

Sedangkan perak diraih dari gerakan lincah atlet cilik Radhika Dhafi Pratama dari RDP Club di nomor U8 J dan Zihan Haliza nomor Novice C/J.

Sementara tiga perunggu diperoleh Muhammad Yusran, Over 18 S, Queennansya Taras DS U14 C
dan Siti Rossa Meriska U14 S.

Tidak hanya medali, sejumlah pedansa Kalsel juga masuk llima besar yakni Tristania Nalsya NP Over 18 R, Achmad Rama Rajasa U16 C, Muhammad Fauzan U16 J dan Medina Islamita Azizah U14 C yang duduk di peringkat keempat.

Sedangkan Muhammad Yusran Over 18C, Achmad Rama Rajas U16 J, Siti Rossa Meriska U14C masuk di lima besar dan Valennia Putri Vedrian U12 C yang duduk di peringkat tujuh.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed