oleh

Identitas  Mayat Tanpa Kepala di  Sungai Tabuk  Terungkap

FOTO terduga korban semasa hidup (kiri) dan jasadnya yang ditemukan dalam kondisi tanpa kepala di semak semak (foto :ist)

Banjarmasin, BARITO – Identitas  mayat laki- laki  tanpa kepala  di Lok Baintan Dalam RT 02 Sungai Tabuk Kabupaten Banjar tak berkepala, Selasa (20/11) sore sekitar  14.00 Wita lalu terungkap

Korban yang diperkirakan berusia 25 tahun itu  diduga bernama Rahmadi warga Desa Tatah Layap RT 02 Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar .

Berdasarkan informasi di media sosial (medsos) yang disampaikan relawan emergency 23 E TM yang diteruskan Alai Banua Rescue menyebutkan, korban merupakan anak dari Sahrudin.

Hal ini dibenarkan seseorang bernama A Yusuf Sauki  yang mengaku keluarga korban melalui medsos.
Dalam percakapan di WhatsApp Grup (WAG) Yusuf Sauki  mohon doa agar pelaku pembunuhan dapat ditemukan dan dihukum mati.

“Minta doanya sanak lah seberataan di group ini
nah… yang jadi korban pembunuhan di lokasi Lok
Baintan Sungai Tabuk itu keluarga saya (ulun) sanak ai (saudara).
Sakit hati sekali (banar) saya  ulun melihat keluarga ulun  meninggal
tragis seperti  itu mudah-mudahan  pelakunya cepat
ditemukan dan dapat hukuman seberat-beratnya kalau perlu HUKUMAN MATI.” tulisnya.

Kapolsek Sungai Tabuk AKP H Idit Aditya saat dikonfirmasi Rabu malam tadi, tidak mau berkomentar terkait kabar di medsos tersebut. “Maaf kami belum bisa mengekpose itu karena masih lidik,”singkatnya saat dihubungi. Namun dari informasi yang diterima Barito Post,  ayah korban yang diduga bernama Sahrudin  telah melihat jenazah dan dari pakaian yang dikenakan, Sahruddin memastikan bahwa itu adalah anaknya yang bernama Rahmadi alias Madi. Menurut keterangan ayah korban yang dikutip melalui pihak keluarga, korban terakhir meninggalkan rumah pada Senin malam (19/11/ untuk mendatangi kawannya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX.  Namun sampai hari Rabu tak kunjung kembali ke rumah hingga pihak keluarga melihat berita penemuan mayat yang mengenakan pakaian seperti yang dipakai Madi.

Seperti diketahui,  warga
Lok Baintan Dalam RT 02 Sungai Tabuk Kabupaten Banjar geger menyusul ditemukannya mayat tanpa kepala di semak-semak. Selasa (20/11) sore sekitar  14.00 Wita .

Ketika itu seorang warga menemukan mayat tersebut,  saat dia mau buang air kecil dan melihat ada mayat di semak semak. Penglihatannya itu langsung dilaporkannya kepada  warga lain yang kemudian menghubungi  polisi yang kemudian memberikan informasi kepada pihak emergency hingga kemudian temuan itu tersebar viral ke masyarakat.
ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed