oleh

Ibnu ‘Kesal’ Banjarmasin Tujuan Penyelundupan Narkotika

-Bandarmasih-2.207 views

Banjarmasin, BARITO – Banjarmasin ternyata kota yang cukup mudah dimasuki para mafia narkoba yang melakukan aksi kejahatan. Buktinya, Polda Kalsel baru saja mengamankan penyelundupan narkotika jenis sabu sebanyak 200kg lebih di parkiran Hotel Sienna Inn tak jauh dari kediaman Gubernur Provinsi Kalsel, Kamis (6/8).

Menerima informasi itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, menunjukan keprihatinan dan kekesalannya bahwa Banjarmasin yang bermotto kota ‘bersih dan nyaman’ ini telah berulang kali dijadikan transaksi bisnis haram tersebut. Meskipun demikian ia mengaku syukur Polda Kalsel, telah berhasil mengungkap banyak sabu yang merupakan rekor baru di tahun 2020 ini.

“Apresiasi kepada Polda Kalsel yang berhasil mengungkap penyelundupan sabu. Tak terbayang, bila ini beresar ke pembelinya,” bebernya di Balai Kota Banjarmasin, Kamis (6/8).

Ibnu berharap, penggagalan beredarnya sabu di Banjarmasin itu menjadi yang terkahir kalinya dan bisa diantisipasi lagi. “Mudahan saja Banjarmasin tidak lagi dijadikan tempat transaksi,” bebernya.

Pengungkapan sabu ini merupakan buntut dari pengembangan penangkapan pelaku narkotika beberapa hari lalu. Singkat cerita Polda Kalsel kemudian berhasil menggagalkan penyelundupan 20 karung yang berisikan masing-masing 10 kg sabu di Hotel Shina Inn dalam mobil.

Dari itu juga sekaligus mengamankan dua orang pelaku yang kini langsung diproses oleh Polda Kalsel.

Pengungkapan sabu berjumlah yang fantastis ini juga langsung viral diberbagai akun sosmed seperti FB, Whats App, Intagram dan lainnya.

Penulis: Hamdani

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed