oleh

Ibnu-Herman ‘Sayang-Sayangan’ bersama Isteri

-Bandarmasih-1.132 views
SAYANG-Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakilnya Hermansyah berikan anggrek kepada istrinya di acara ‘Hari Ibu’. (hamdani/brt)

Banjarmasin, BARITO – Dalam rangka memperingati ‘Hari Ibu’ sekaligus HUT Ke 19 Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, berikan bunga spesial kepada isterinya, Rabu (26/12) di Aula Kayuh Baimbai.

Pemberian bunga yang melambangkan ucapan terimakasih telah membina keluarga bertahun-tahun lamanya. Ibnu dan Herman kemudian menyuapi makan pendamping hidupnya itu yang kemudian diikuti oleh Sekdako Banjarmasin, Forkopimda Banjarmasin yakni Kapolres Banjarmasin, Dandim 1007 Banjarmasin yang masing-masing menyuapi istri tercinta dihari penuh kasih sayang itu.

Acara yang mengusung tema ‘Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-Laki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa’ itu. Ibnu mengatakan, peran seorang ibu sangat penting dalam hal pendidikan keluarga.

Karena dari sosok seorang ibu lah kesuksesan anak bisa dibangun, perjuangan seorang Ibu memberikan kehidupan terhadap anaknya dan jerih payahnya lah memberikan pendidikkan dan pengetahuan yang tinggi untuk anak.

Ibnu berharap dengan dedikasi yang diberikan kepada ibu, mampu membuat anak generasi Bangsa menjadi anak yang mumpuni, berakhlak dan jadi panutan bagi semua pihak.

“Hari ibu merupakan salah satu agenda tahunan nasional. Peran ibu sangat berperan penting bagi kita semua untuk itu hargai lah ibumu sayangi lah dia dan berilah kebahagiaan baginya,” ucapnya.

Sebagai bentuk apresiasi Ibnu dan Herman berikan hadiah khusus yaitu anggrek bulan bagi isteri mereka yang juga merupakan seorang ibu.

Akan apresiasi tersebut Siti Wasilah istri seorang nomer satu di Banjarmasi ini mengungkapkan sangat bahagia, karena moment tersebut merupakan bentuk penghargaan tertinggi bagi seorang Ibu dan menginginkan para ibu Ibu agar tidak bosan bosanya memberikan pengetahuan dan pendidikkan yang bagus untuk anak anak mereka. dan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed