oleh

Hut TNI AL Ke-75 , Danlanal Gelar Gelar Panen Ikan Dari Hasil Pemanfaatan Dan Pengelolaan Lahan Tambak

Kotabaru BARITO – Pangkalan TNI Angakatan Laut (Lanal) Kotabaru menggelar panen ikan dari hasil pemanfaatan dan pengelolaan lahan tambak di Makolanal sendiri dan momen kegiatan ini pula masih dalam rangka peringatan HUT TNI AL ke-75 .

Dalam kegiatan tersebut TNI AL menggelar panen ikan adalah salah satu budidaya yang di kembangkan oleh TNI Angkatan Laut Kotabaru . Bertempat di Makolanal Kotabaru. Senin (14/9)

Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto mengatakan, pada momen peringatan HUT TNI AL ini kita mengadakan panen ikan dari budidaya AL sendiri dari hasil pemanfaatan dan pengelolaan lahan tambak Makolanal.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini, jiwa dan semangat prajurit harus tetap berkobar dengan penuh keyakinan untuk menyongsong masa depan yang lebih baik, ” katanya.

Pada kesempatan ini juga , Danlanal Kotabaru juga memberikan piagam penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media ada di Kotabaru yang selama ini telah bekerjasama dengan TNI AL Kotabaru dengan baik.Ril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed