oleh

HUT ke-37 Orlok Gelar Lomba di Awal Tahun

-Bandarmasih-1.843 views

FOX HUNTING-Salah satu lomba yakni Fox Hunting saat digelar beberapa bulan lalu, bakal kembali digelar di Lapangan Kamboja Banjarmasin, 12 Januari nanti. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal (Orlok) Banjarmasin ke 37, rencananya akan menggelar berbagai lomba. Acara dijadwalkan pada Sabtu dan Minggu 12-13 Januari 2019 nanti dan di Lahan Pusat Ekspo Jalan H Anang Adenansi atau Lapangan Kamboja.

Ketua Orlok Banjarmasin H Syamsuri (YB7HSY) melalui Ketua Panitia, Mahyuddin alias Martin (YC7LV) mengatakan, maksud dan tujuan lomba itu dalam rangka memperingati HUT Orlok Banjarmasin ke 37. Dengan cara meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan anggota amatir radio, hingga menjali silaturahmi sesama amatir.

“Tentu saja peserta adalah anggota dari utusan masing-masingOrlok kabupaten/kota, dan memiliki Izin Amatir radio (IAR) dan Kartu Tanda Anggota (KTA)/ lomba itu diantaranya Set Up emergency, Fixed Fox Hunting)Slalom Test) dan Walking Fox Hunting,”sebutnya. Untuk pendaftaran datang langsung ke Sekretariat Orlok Banjarmasin Jalan Dahlia No 28 RT 10, atau bisa melalui via SMS maupun WA.

“Jadi untuk pendaftaran tidak dipungut biaya, setiap peserta wajib mengikuti technical meeting. Kemudian wajib mematuhi tata tertib dan kepada pemenang juga ada piagam dan uang tunai ditambah Tropy bergilir dari Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Paman Birin,”singkat Mahyuddin. ndy

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed