oleh

HM Rasyid Ridho: Kami Tidak Bisa Menjelaskan Riwayat Penyakit Beliau

Minta Mendoakan di Rumah Saja

Banjarmasin, BARITO – Wafatnya KH Zuhdianoor atau akrab disapa guru Zuhdi merupakan duka yang mendalam bagi warga Banjarmasin dan Kalsel pada umumnya, namun hingga kini pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan terkait riwayat penyakit yang di derita almarhum hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Demikian disampaikan perwakilan keluarga M Rasyid Ridho kepada Barito Post di kediamanya yang juga merupakan kawasan majelis.

Menurutnya, saat ini pihak keluarga masih belum memberikan izin terkait riwayat penyakit yang diderita almarhum.

“Saya atas nama keluarga memohon maaf, belum bisa menyampaikan riwayat penyakit almarhum, sehingga menghembuskan nafas terakhirnya,” katanya.

Menurutnya, saat ini pihak keluarga masih fokus pada kesiapan kedatangan almarhum untuk pemakaman.
Dirinya juga belum merinci dimana rencana almarhum dikebumikan.Rasyid Ridha memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat. Apabila semasa hidup almarhum berbuat kesalahan.

“Kami juga atas nama keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya, kalau semasa almarhum ada kesalahan, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, ” tambahnya.

Untuk itulah, dia meminta agar warga bisa mendoakan almarhum dirumah saja, agar tidak ada penumpukan orang, untuk mengikuti aturan pemerintah dalam sosial distancing.

Dari informasi yang didapat. Bahwa almarhum Guru Zuhdi tidak ada sangkut pautnya dengan Covid-19.

Penulis: Fanie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed