oleh

Hermansyah dan Fauzan Ramon, Dua Calon Kuat Ketua KONI Banjarmasin

-Sport Barito-1.121 views

Banjarmasin, BARITO – Ada dua nama menjadi calon kuat menduduki jabatan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin. Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah (Ketua Peseban Banjarmasin) dan pengacara kondang Fauzan Ramon (Ketua Gulat Banjarmasin) yang telah mendapat sejumlah dukungan dari cabang olahraga

Pada pembukaan Rapat Anggota KONI Terbatas (Rakonkottas) Banjarmasin, Senin (17/12) di Hotel Nasa Banjarmasin, keduanya kembali mengutarakan tetap maju mencalonkan diri sebagai ketua KONI Banjarmasin.

Pada kesempatan itu, Fauzan Ramon mengaku telah mengantongi dukungan dari 25 cabor. “Saya tidak ingin mengecewakan kawan-kawan pengurus cabor yang telah menyatakan dukungan. Oleh karena itu, amanah ini harus saya jalankan dengan baik,” tuturnya.

Ditambahkan Fauzan, secara persyaratan dirinya juga sudah memenuhi. “Tinggal melengkapi persyaratan  dan ketentuan hasil Rakonkottas. “Secara administratif saya optimis lolos persyaratan jadi calon ketuaKONI Kota Banjarmasin,” ucapnya.

Sebaliknya, Hermansyah, tidak pernah berencana mencalonkan diri jadi calon ketua  KONI Banjarmasin. “Beberapa pengurus cabor mendatangi dan meminta saya memimpin KONI Banjarmasin. Karena ada permintaan, jadi saya tak bisa menolak. Apalagi, tujuannya untuk memajukan prestasi olahraga Kota Serribu Sungai,” sebutnya.

Ditanya mengenai aturan pejabat publik, Herman tak ambil pusing. “Ada banyak contoh, pejabat publik merangkap jadi Ketua KONI. Yang jelas, asal jangan menyalahgunakan wewenang, saya kira itu tak jadi soal,” bebernya. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed