oleh

Hari Juang TNI AD, Jajaran Korem 101 Antasari Anjangsana ke Keluarga Veteran dan Warakawuri

Banjarmasin, BARITO – Memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2020, Korem 101/Antasari menyelenggarakan beberapa kegiatan antara lain Komunikasi sosial melalui anjangsana dengan keluarga para Veteran dan warakawuri, di kediaman para veteran dan warakawuri yang ada di Banjarmasin. Jumat (11/12)

Pada kegiatan anjangsana tersebut Komandan Korem 101/Antasari yang diwakili oleh Kasi Pers Korem 101/Antasari Letkol Caj Drs. Susanto, M.AP menyampaikan bahwa ’’Kegiatan anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember mendatang” sebutnya

Lebih lanjut “kegiatan anjangsana ini juga bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi para Veteran dan warakawuri yang ada di wilayah Banjarmasin khususnya yang berada pada 2 titik kumpul yaitu di kediaman bapak Sahid Basuki dan bapak Soewardi S.” Sebutnya

Diakhir kegiatan anjangsana diserahkan bantuan berupa sembako kepada janda Veteran dan warakawuri sebagai wujud jalinan tali persaudaraan serta cinta kasih kepada para Veteran dan warakawuri.

Dengan kegiatan ini diharapkan ‘’agar bantuan yang diberikan jangan hanya dilihat dari nilainya yang tidak seberapa namun lebih dari itu nilai – nilai kebersamaan serta cinta kasih dan kepedulian antar sesama keluarga besar TNI.

Kegiatan anjangsana tersebut turut hadir Pasi Wanmil Korem 101/Antasari, Ka Minvedcad Banjarmasin, Para veteran dan warakawuri Banjarmasin.

Rel/Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed