oleh

Hari Ini, DPRD Laksanakan Paripurna PAW

-Bandarmasih-1.414 views

Banjarmasin, BARITO Setelah menunggu satu bulan lebih pasca wafatnya almarhum Totok Hariyanto, akhirnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin pada hari ini, Rabu (2/1) akan melaksanakan rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW).

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda  kepada wartawan di ruang kerjanya.

Menurutnya, proses PAW almarhum Totok Hariyanto sudah rampung, setelah sebelumnya diketahui Gubernur Kalsel telah menandatangani surat tersebut, dan siap untuk di paripurnakan.

“Kita di DPRD Kota Banjarmasin mengagendakan pada Rabu (2/1) melakukan rapat paripurna PAW almarhum Totok yang digantikan oleh Ikhsan Wardani, setelah sebelumnya Gubernur Kalsel telah menandatangai surat persetujuan PAW,’’katanya.

Ananda berharap, meski menyisakan beberapa bulan lagi, Ikhsan Wardani bisa lebih maksimal lagi menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPRD Kota Banjarmasin.

Apalagi menurutnya Ikhsan bukan merupakan orang baru di DPRD Kota Banjarmasin. ‘’Saya yakin Ikhsan akan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Kota Banjarmasin dengan baik, apalagi dia (Ikhsan) kan juga bekas anggota dewan periode 2009-2014,’’tambahnya.

Diketahui sebelumnya, almarhum Totok Hariyanto diduga meninggal akibat serangan jantung, saat mengikuti acara Konsolidasi dan Pembekalan Caleg Anggota DPRD yang dilaksanakan DPD Partai Demokrat Kalsel di Hotel Golden Tulip Banjarmasin.

Sedangkan penggatinya, Ikhsan Wardani, merupakan peraih suara terbanyak kedua setelah Totok Hariyanto pada pileg 2014 lalu. Ikhsan Wardani pun sebelumnya pernah tercatat sebagai anggota DPRD Banjarmasin dari Partai Demokrat priode 2009 – 2014. del

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed