oleh

Haji Rusli Aklamasi kembali Terpilih Pimpin Golkar Banjar

Banjarmasin, BARITO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banjar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X Tahun 2021 bertempat di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan di Jl Lambung Mangkurat Banjarmasin, Sabtu (30/1/2021).

Melalui Musda X itu, Haji Rusli secara aklamasi kembali terpilih memimpin partai berlambang pohon beringin ini untuk periode 2021-2025.

Musda X itu dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel H Sahbirin Noor dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK dan sejumlah tokoh senior partai ini.

Dalam sambutannya, H Sahbirin Noor mengatakan, periodesasi ketiga ini atas dasar rekomendasi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto dan rekomendasi tersebut atas usul DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, karena Haji Rusli pada Pemilu Legislatif 2019 kemarin meraih suara terbanyak di Kabupaten Banjar, selain itu Haji Rusli juga berjasa memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel H Sahbirin Noor dalam Pemilihan Gubernur pada Pilkada 2020 kemarin.

Kepada wartawan, H Sahbirin Noor mengatakan, Musda X Partai Golkar Kabupaten Banjar diharapkan sebagai langkah awal melakukan konsolidasi kepengurusan ke arah yang lebih baik.

“Musda ini langkah awal konsolidasi dan hal lainnya untuk perkembangan Partai Golkar kedepannya di tahun berikutnya,” ucap Sahbirin Noor.

Dikatakan Sahbirin Noor, dengan terselenggaranya Musda X Partai Golkar Kabupaten Banjar, maka masyarakat dapat juga merasakan kesejahteraan yang diperjuangkan oleh Partai Golkar.

“Konsolidasi Partai Golkar untuk Pilkada Tahun 2024,” ujarnya.


Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel H Sahbirin Noor usai membuka pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar.(ist)

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel H Supian HK usai menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar terpilih Haji Rusli kepada wartawan menyatakan pelaksanaan Musda X Partai Golkar Kabupaten Banjar ini sudah sesuai peraturan organisasi partai dengan melakukan tahapan-tahapan, sehingga akhirnya terpilih secara aklamasi.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar terpilih Haji Rusli mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan dirinya kembali untuk memimpin partai berlambang pohon beringin ini.

“Bagi saya ini suatu kehormatan kembali dipercaya memimpin Partai Golkar Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Haji Rusli menambahkan, kedepannya langkah yang ditempuh sesuai aturan yang telah ditetapkan partai untuk melakukan perbaikan-perbaikan.

“Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, saya harus berusaha memberikan yang terbaik,” katanya.

Lanjutnya, dirinya juga akan bekerja optimal untuk Partai Golkar meraih hasil yang terbaik dan melakukan perombakan pengurus terutama melahirkan generasi muda dalam organisasi.

 

Penulis : Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed