oleh

Gubernur Kalsel Dianugrahi IMI Awards

-Home, Sport Barito-1.361 views

TERIMA – Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs Siswansyah (kiri), sekaligus Plt Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kalsel, menerimakan IMI Awards Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang diberikan Ketua IMI Kalsel Eddy Sudarmadi pada Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Kalsel 2019, Sabtu (26/1) malam di Hotel Aston Banjarmasin. (foto: tol/brt)

 

Banjarmasin, BARITO – Sebuah penghargaan IMI Awards dianugerahkan kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. Pengharaan tersebut diberikan pada saat Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Kalsel 2019, Sabtu (26/1) malam di Hotel Aston Banjarmasin.

“Penghargaan IMI Award Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor yang kerap disapa Paman Birin, sebagai pemerhati otomotif banua yang telah banyak perperan dalam memajukan olahraga otomotif di daerah,” ungkap Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel, Eddy Sudarmadi kepada wartawan.

Selain kerap hadir dan berpartisipasi dalam event adventure, Sahbirin juga memprakarsai kunjungan ke daerah-daerah terpencil bersama personel Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Kalsel menggunakan trail.

Namun Sahbirin berhalangan berhadir, sehingga penyerahan awards diwakili kepada Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs Siswansyah, sekaligus Plt Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kalsel.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan dari IMI. Apresiasi juga diberikan kepada IMI atas penyelenggaraan berbagai event, terutama yang ikut mempromosikan potensi daerah,” demikian sambutan Gubernur yang disampaikan Siswansyah.

IMI Awards, lanjutnya, juga dianugerahkan kepada atlet maupun penggiat olahraga maupun wisata sepeda motor dan mobil. Khusus balap motor, IMI Awards dikategorikan berdasarkan kategori seeded dan pemula. Penerima penghargaan kategori seeded adalah Ocvan Irfana, Dedy Riswandi dan Adieta Heriannor.

Sedangkan penerima penghargaan kategori balap motor pemula adalah Alief Maulana, Ibrahim Gafur dan M Akbar. “Atlet pemula atau non seeded cukup banyak menerima penghargaan yang menandakan perkembangan olahraga otomotif banua,” katanya.

Dalam kategori ini termasuk HM Rihan Variza, HM Prayudha dan Donny Syahputra yang masing-masing menjadi juara dari sejumlah kejuaraan nasional mobil. “IMI Awards 2019 juga memasukkan kategori penggiat adventure, baik trail maupun mobil,” tuturnya. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed