oleh

Golkar, NasDem, dan PPP Geliatkan Mesin Parpol

Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin HA Zainuddin Djahrie saat memberikan sambutan. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Menghadapi pesta demokrasi 2019 ini berbagai macam inovasi dan cara untuk bisa mendapat perhatian masyarakat dan kader parpol. Mungkin itulah yang dilakukan Partai Golkar, Partai NasDem, dan PPP di Bumi Lambung Mangkurat untuk menggeliatkan mesin partai politik masing-masing.

Kali ini politisi Golkar Anang Rosadi menyambangi Masjid As Sajadah di Jahri Saleh Banjarmasin Utara untuk melakukan safari dan silaturrahim, sekaligus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Didampingi Bendahara DPD Golkar Kalsel H Basuni, Anang Rosadi yang mewakili paman birin selaku Ketua DPD Golkar Kalsel memberikan sambutan sangat berharap kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan ketauladanan, sebagaimana yang diajarkan Nabi SAW. “Mari kita bersama-sama untuk dapat menaladani sifat Nabi Muhammad SAW,” tutur Caleg DPRD Provinsi Kalsel ini, pada Jumat malam (24/11).

Di tempat terpisah, politisi NasDem Ahmad Fauzie alias ZibenG juga menggelar hajatan Ultah ke-42 bersama kader partai besutan Surya Paloh ini. Tampak hadir Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin HA Zainuddin Djahri, Caleg DPR RI H Sjachrani Mataja, Caleg DPRD Kota Banjarmasin Tengah M  Azhari Rivadin alias Obon, dan Gina Mariati Anggota DPRD Provinsi Kalsel, serta sejumlah kader lainnya. “Mari kita mantapkan kosolidasi, dan jalin silaturrahim, serta mampu meraih kemenangan pada Pemilu 2019 ini,” tutur HA Zainuddin Djahri yang juga caleg DPRD Provinsi Kalsel ini, di kediaman ZibenG Fotografi Jalan Sutoyo S Banjarmasin Tengah, pada Sabtu (24/11).

Pada lokasi berbeda, politisi PPP Aditya Mufti Arifin alias Opi juga menggelar pertemuan dengan kader parpol besutan Muhammad Romahurmuziy ini di Sungai Andai Banjarmasin Utara. “Kami igin terus menggalang kebersamaan, dan menjaga soliditas bersama kader, khususnya menghadapi Pemilu 2019 mendatang,” ujar Opi yang juga Caleg DPR RI ini.

Tampak Hadir Caleg Banjarmasin Utara Aman Fakhriansyah,  Sukarli, dan sejumlah pengurus parpol berlogo ka’bah ini, pada Sabtu (24/11). afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed