oleh

Giliran Sat Intel Bagikan Takjil

Banjarmasin, BARITO – Setelah Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto membagikan takjil di depan Mapolresta Sabtu lalu, dengan kelompok dari Sat Sat Sabhara dan Narkoba, kini giliran Sat Intel dan Sat Reskrim membagikan nasi kotak buat buka puasa tersebyut, Selasa  (14/5/2019)  sekitar pukul 16.30 Wita.

Bertempat di Jalan  Arjuna atau samping Mapolresta Kecamatan  Banjarmasin Timur dilaksanakan giat Bhakti Sosial Ramadhan 1440 Hijriyah. Namun pembagian Takjil melalui Sat Intelkam dan Sat Reskrim dipimpin oleh Wakasat Intelkam Polresta AKP Agoes Joenianto serta diikuti perwakilan personil masing-masing.

Menurut Agoes, pembagian itu memang berlangsung secara cepat dan sederhana, karena jumlahnya sekitar puluhan takjil. Dipilihnya lokasi di samping Mapolresta karena di situ pengendara tidak banyak melintas  sehingga mereka dapat diberhentikan sejenak untuk diberikan takjil.

Tentu saja antusias pengendara senang menerima takjil tersebut, terutama salah satu ojek yang yang bisa mangkal di sudut Mapolresta. “Alhamdulillah dengan takjil ini saya tidak repot lagi menyiapkan bekal untuk berbuika nanti, sebab sudah ada diberi oleh pihak kepolisian,”sebut Rahman. ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed