oleh

Genjot Program UKM, Rita Diani Nyaleg Lewat NasDem

Rita Diani, SE

Banjarmasin, BARITO – Rita Diani SE maju ke Pemilihan Legislatif 2019 melalui Partai NasDem untuk daerah pemilihan Banjarmasin Selatan selalu bersosialisasi.
Alumni STIE di Malang ini mengaku sudah menyiapkan program kampanye tentang lingkungan dan infrastruktur.

“Kalau saya fokus di bidang lingkungan dan infrasttuktur, serta ekonomi untuk membangun Banjarmasin Selatan,” kata Rita Diani, Rabu (23/1).
Selama itu, dia memilih aktif di lembaga yang bergerak di bidang Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), dan organisasi lainnya.

Bahkan, lanjut Rita, visi utama memajukan masyarakat Banjarmasin khususnya warga Banjarmasin selatan, dengan meningkatkan kesejahteraan serta taraf hidup.

“Melalui peningkatan sarana dan prasarana lingkungan serta program infra struktur dan sanitasi yg berkesinambungan, akan memunculkan kehidupan yang layak,” tambah pengurus Garnita Malahayati ini.

Tak kalah penting, bebernya, peningkatan kesehatan masyarakat melalui program Jamkesda dan taraf pendidikan untuk mengurangi masyarakat yang buta huruf juga menjadi target yang diperjuangkan . “Ya, meningkatkan target belajar 12 tahun juga penting,” katanya.

Selain itu, Ia berharap, pemberdayaan perempuan melalui program Usaha Kecil Menengah (UKM) terus digenjot. Seperti ekonomi kerakyatan melalui koperasi pertanian, perikanan dan peternakan. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed