oleh

Gencar Patroli Tempat Keramaian Himbau Kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru

Personil Polsek Pelaihari Kota melaksanakan patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian dan berkumpulnya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan dan memberikan himbauan kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru Pademi Covid-19 kepada warga, Sabtu(21/11/2020).

Dengan memerintahkan seluruh Polres jajajaran Polda Kalsel,Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.H, M.H juga berharap bahwa Patroli dalam rangka untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pelaihari Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan.

Patroli malam hari di tempat-tempat keramaian dan berkumpulnya warga masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas serta Adaptasi kebiasaan baru dalam pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat yang berkumpul.

Kemudian setelah memberikan himbauan kamtibmas personil Polsek Pelaihari menghimbau agar dalam pandemi covid-19 dan dalam pelaksanaan Adaptasi kebiasaan baru di masyarakat agar warga masyarakat untuk wajib menggunakan masker,menjaga jarak dan sering melakukan cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun, guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Sesuai perintah pimpinan dalam mencegah penyebaran virus kami selalu berupaya memberikan himbauan kepada warga”kata Aiptu Supriyanto

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed