oleh

GenBI Kalsel For Humanity Himpun Dana Bantu Tenaga Medis

Banjarmasin, BARITO-Terbatasnya ala Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kalimantan Selatan (Kalsel) membuat pihak Generasi Baru Indonesia (GenBI) Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel menggalang para donator, Minggu (5/4/2020) siang. Karena Tim medis yang menjadi garda terdepan kini, tengah membutuhkan masker, hand sanitizer, dan pelindung lainnya untuk bisa melawan Covid-19.

Demikian dikatakan Toni selaku Humas ACT Kalsel usai persiapan kegiatan tersebut. Menurutnya, saat ini menjaga jarak membuat diri tetap safety. Kemudian sambil membantu kini, berdonasi adalah bukti peduli pihaknya. “Mari bersatu lawan Covid-19 dan bantu tenaga medis,”sebutnya saat dihubungi via ponsel oleh Barito Post.


Yakni dengan menysalurkan donasi terbaik untuk bersama melawan Covid-19. “Donasi akan disalurkan dalam bentuk bantuan kepada tim medis Kalsel. Selanjutnya batas pengumpulan donasi hingga 19 April 2020,”terang Toni.

Dia menambahkan untuk memudahkan bantuan dapat diterima atau dikirim melalui rekening BRI Syariah 1042688467 (Shaima) dan BNI Syariah 0855616743 (Shaima). Atau dapat juga melalui e-money transfer OVO dan DANA dengan scan QR code yang tersedia dipamflet.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed