oleh

Formi Kalsel Salurkan Bantuan Kemenpora

-Sport Barito-3.904 views

Banjarmasin, BARITO – Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kalsel menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) bantuan Kementerian Penuda dan Olahraga (Kemenpora).  Sebanyak 300 paket berupa masker, handsinitizer, handsoap telah dibagikan secara gratis, Sabtu (20/6) dibeberapa titik di Kota Banjarmasin.

“Sebagai perpanjangan tangan Kemenpora, Formi Kalsel sudah membagikan APD kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan raya,” ungkap Sekretaris Formi Kalsel, Hj Galoeh Chairunnisa, kemarin di Banjarmasin.

Selain kalangan masyarakat umum, lanjutnya, juga disebar keseluruh Formi kabupaten dan kota. Termasuk beberapa masjid dan pengurus cabang olahraga binaan Formi Kalsel.

Pembagian APD ini, sambungnya, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker dengan harapan memutus mata rantai Covid-19. “Semoga kita selalu terhindar dari virus corona. Bagi yang terkena, mudahan cepat sembuh dan pandemi Covid-19 segera sirna,” tuturnya.

Secara keseluruhan, ditambahkannya, sebanyak 15 provinsi yang mendapat bantuan APD dari Kemenpora. Termasuk Formi Kalsel melalui Forminas. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora yang mendistribusikan APD ke daerah. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi penyebaran Covid-19,” terangnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed