oleh

FORMI Banjarmasin Gelar Motor Baiman dan Zumba Party

-Home, Sport Barito-1.434 views

foto: Yenny Frida Luntungan

Banjarmasin, BARITO – Mengawali tahun ini, Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Banjarmasin menggelar berbagai kegiatan. Diantranya melaksanakan Motor Baiman dan Zumba Party yang dilangsungkan, Jumat (11/1) di Siring dan Halaman Pemko Banjarmasin.

“Ada dua kegiatan sekaligus digelar bersamaan, yakni Motor Baiman yang dilanjutkan Zumba Party yang dijadwalkan dibuka langsung Walikota Banjarmasin Ibu Sina,” ungkap ketua panitia pelaksana, Yenny Frida Luntungan kepada Barito Post, Selasa (8/1) di Banjarmasin.

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, FORMI Kota Banjarmasin telah mengundang seluruh komunitas cabang olahraga (Cabor) dan masyarakat umum agar ikutserta. “Surat undangan sudah kami sebar. Bagi yang ingin ambil bagian, bisa melakukan registrasi peserta Motor Baiman, Jumat (11/1) pukul 13.30 wita dan standbay di Siring dan Halaman Pemko Banjarmasin,” terangnya.

Sedangkan acaranya sendiri, sambungnya, dimulai pukul 16.00-18.20 wita. “Setelah itu, dilanjutkan Zumba Party pukul 19.45-23.00 wita dan pembagin doorprize Motor Baiman serta Zumba Party,” ucapnya.

Untuk lomba Motor Baiman, ditambahkannya, masing-masing peserta membawa motor dengan menggunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI), dilengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). “Peserta `Motor Baiman standbay di tenda-tenda sesuai jenis motornya masing-masing,” tuturnya.

Bagi peserta yang sudah mendaftar, mendapatkan tiket gratis Motor Baiman untuk dooprize, baju kaos Motor Baiman, tiket gratis Zumba Party untuk doorpriz. “Doorprize untuk Motor Baiman, berupa sepeda, lemari es, TV, mesin cuci, dispenser, magic com dan hadiah menarik lainnya,” imbuhnya. Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed