oleh

Fase Semifinal dan Final

-Sport Barito-1.004 views
Festivial Futsal Antar Legend Paman Birin Cup 2018, Rabu (7/11) di Suria Indoor Futsal Jalan Pere Tendean  Banjarmasin. (foto: ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Perhelatan Festivial Futsal Antar Legend Paman Birin Cup memasuki fase semifinal dan final yang dilangsungkan, Rabu (7/11) pagi ini di Suria Indoor Futsal Jalan Pere Tendean  Banjarmasin.

“Besok (hari ini, red) merupakan partai puncak. Dimana akan dilangsungkan babak semifinal dan langsung mempertandingkan partai final,” ungkap panitia pertandingan Andin, disela-sela laga babak penyisihan dan delapan besar kelompok umur 28-43 tahun dan 44 tahun yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel.

Beberapa tim sudah tersingkir, seperti tim PWI Kalsel (U-28/43) yang harus tersingkir di babak penyisihan dikalahkan All Star Kalsel dan XStar Braboets . Begitu juga dengan PWI Kalsel ((U-44) dipertandingan terakhir menelan kekalahan saat meladeni Toga yang berkesudahan 1-3.

“Tim yang akan masuk fase semifinal masih sulit untuk diprediksi karena kekuatan masing-masing tim cukup berimbang. Hari ini (kemarin, net) masih sedang mempertandingkan babak delapan besar. Namun yang jelas, besok (hari ini, red) akan dilangsungkan partai semifinal dan final,” bebernya.

Dipertandingan ini, diikuti sebanyak 18 tim. Kelompok umur 44 tahun, terdiri All Star Kalsel, PWI, Kabupaten Banjar, Xstar Braboetz, Seribu Sungai, Sungai Ulin, Togap, dan Banjarbaru.

Sedangkan tim yang tergabung di kelompok umur 38-43 tahun, dihuni Xstar Braboetz, Poliban, Dispora, PDAM, Kabupaten Banjar, Sungai Ulin, All Star Banjarsmasin, Seribu Sungai, Togap, dan PWI. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed