oleh

Farah Amalia Ikuti Gladi Bersih Pelantikan PAW

-Home-1.178 views

Teks :
GLADI BERSIH-Hj Farah Amalia, ST calon anggota DPRD Kalsel mengikuti kegiatan gladi bersih prosesi pelantikan PAW.(foto : sophan-brt)

Banjarmasin, BARITO
Hj Farah Amalia, ST dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) calon Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kalimantan Selatan untuk sisa masa jabatan 2014-2019 mengikuti kegiatan gladi bersih persiapan pelantikan dan pengucapan sumpah janji di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Rabu (9/1/2019) di Banjarmasin.
Hj Farah Amalia, ST menggantikan orangtuanya almarhum H Achmad Saiman yang meninggal dunia pada 7 Oktober 2018 silam dan akan diambil sumpah jabatan pada Kamis (10/1/2019) dalam rapat paripurna istimewa.
Farah Amalia usai mengikuti prosesi gladi bersih kepada wartawan menyatakan, dirinya siap mengikuti acara pelantikan nanti.
“Insya Allah siap buat besok (Kamis, red) dilantik,” ucap Farah.
Farah menyatakan bersyukur dengan kepastian PAW ini, dirinya meneruskan kiprah orangtuanya di dewan.
“Saya bersyukur. Alhamdullilah bisa meneruskan kiprah almarhum bapak saya,” tukasnya.
Setelah dilantik nanti, imbuhnya, saya akan bekerja sebaik mungkin sebagai wakil rakyat dengan mengikuti peraturan yang ada di DPRD Kalsel.
Sementara itu gladi bersih dipandu Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Kalsel Muhammad Jaini didampingi sejumlah staf.
Kepada wartawan, Muhammad Jaini mengatakan, kegiatan gladi bersih ini bagian dari persiapan pelaksanaan PAW untuk calon anggota DPRD Kalsel sisa masa jabatan 2014-2019 atas nama Hj Farah Amalia, ST, setelah kami menerima salinan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 161.63-8830 Tahun 2018 tanggal 31 Desember 2018 tentang Pemberhentian Anggota DPRD Kalsel atas nama H Achmad Saiman dan Keputusan Mendagri Nomor 161.63-8831 Tahun 2018 tanggal 31 Desember 2018 tentang Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kalsel atas nama Hj Farah Amalia, ST dari Partai Hanura.
“Sesuai mekanismenya, kami laksanakan gladi bersih, untuk pemantapan pelaksanaan sumpah janji pada Kamis,” sebut Jaini.sop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed