oleh

Ershi Polresta Banjarmasin Bantu Korban Kebakaran Alalak Selatan

SERAHKAN BANTUAN-Komunitas Ershi Polresta Banjarmasin Aipda Deny Muharam, Aipda Hasyim Alayubi dan Aipda Alim serta didampingi Binmas Polsek Banjarmasin Utara Brigadir Fahrianoor menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Alalak Selatan Banjarmasin Utara, Rabu (11/9/2019) pagi.

Banjarmasin, BARITO – Musibah kebakaran yang terjadi di Alalak Selatan RT 04 dan RT 05 yang menghanguskan sebanyak 64 rumah atau 80 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal atau 231 jiwa Selasa (10/9/2019) dinihari pukul 03.00 Wita lalu. membuat masyarakat dan komunitas terus memberilan bantuan terhadap 231 jiwa di kedua RT tersebut yakni di RT 5 sebanyak 63 KK 47 rumah atau 175 jiwa. Sementara di RT 4 sebanyak 17 KK atau 56 jiwa.

Kebakaran itu melanda kawasan rumah warha  RT 04 Gang Saudara dan RT 05 Gang Melati, Gang Rahim dan Gang Hidayah serta Gang Bersama. Salah satunya Ershi Polresta Banjarmasin juga turut memberikan beberapa paket sembako, Rabu (11/9/2019) pagi.

Bantuan itu diserahkan oleh Aipda Deny Muharam, Aipda Hasyim Alayubi dan Aipda Alim serta didampingi Binmas Polsek Banjarmasin Utara Brigadir Fahrianoor, mewakili ketuanya AKP Ade Papa Rihi yang menjabat Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin.

Bantuan dari Ershi tersebut diserahkan di Posko atau halaman Masjid Su’ada Uddarain. “Diharapkan bantuan itu bermanfaat untuk korban kebakaran,”sebut Deny yang merupakan anggota Ershi
angkatan Dikmaba Polri tahun 2001.

Menurutnya, bantuan itu dihimpun secara mendadak sehingga tidak terlalu banyak, namun demikian meski sedikit diharapkam bermanfaat untuk menghadapi tiga hari korban kebakaran.

Bantuan sembako itu diterima salah satu warga bernama Udin mengatakan, kepedulian itu sudah tepat. Namun juga diharapkan selain sembako juga berupa uang agar korban kebakaran dapat membangun rumah sementara atau kebutuhan pokok disamping pakaian layak pakai.

Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed