oleh

Satu Ruko dan Dua Bangunan Jalan Pegadaian Nyaris Ludes

Banjarmasin, BARITO – Warga Jalan Pegadaian, tepatnya samping Mitra Plaza digegerkan dengan kejadian kebakaran di Jalan Pegadaian, Jumat (25/1/2019) pagi sekitar pukul 08.15 Wita. Sedikitnya ada tiga rumah toko gudang alat kosmetik milik Atek (50), Bengkel Stel Jari-jari milik H Eddy (40) berada di tepi Jalan dan rumah barang bekas milik Ambar (50) diduga asal api.

Api kemudian meluas ke depan ke bengkel H Eddy dan ke samping Gudang Kosmestik yang bangunan dari beton hingga membakar bagian atap bangunan milik Atek tersebut. Hal tersebut tentu saja mengundang belasan Pemadam Kebakaran (PMK) yang lansung mengeroyok si jago merah.

Sementara Ambar (50) saat itu duduk santai. Lalu ada api entah darimana dan berteriak sambil menyelamatkan diri.

Bengkel stel jarij-jari alias pelang milim H eddy (40) mengaku saat kejadian, dirinya tidak berada di tempat. , tapi ada tinggal di Sungai Baru. Akibat kejadian itu dia mengalami kerugian sekitar 50 Juta. Aoalagi dia memilikianak buah empat orang.
“Kerugian sekitar Rp 50 juta,”singkat H Eddy selaku pemilik benfkel sekaligus posko induk Siaga Peduli Bencana (SPB) ini.

Ketua RT 01 Kelurahan Pekapuran Laut Banjarmasin Tengah
M ali Alhabsy mengatakan, untuk gudang kosmetik milik Atek tidak ada isinya alias kosong. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed