oleh

Duta Mall Tutup Hingga 5 April, Tenant Kuliner dan Supermarket Tetap Buka

Banjarmasin, BARITO – Menindaklanjuti edaran imbauan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam pencegahan penularan Covid-19. Manajemen Duta Mall Banjarmasin menutup operasional hingga 5 April mendatang.

Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purnawati, mengatakan, penutupan sudah disebarluaskan melalui brosur elektrik.


Meskipun demikian, ada tenant yang masih boleh buka yakni Hypermart, Transmart, KFC, Dunkin Donut, Pizza Hut, A&W, Janji Jiwa, Koe Cafe, D’Master, Starbucks, Royal BBQ,  Es Teller 77, Xiboba,Kordinat, Marugame Udon, Guardian dan Waston, tetapi hanya melayani take away atau tidak makan ditempat.

“Meskipun kami tutup, tapi ada beberapa tenant yang buka tapi tidak melayani makan ditempat,” katanya.

Ditaya soal rencana Pemerintah akan menambah masa cegah Covid-19. Yenny mengaku akan melihat kondisi terlebih dulu, bila itu memang masih perlu diperpanjang.

“Buka hingga tanggal 5 April itu kita masih melihat kondisinya, soalnya pemerintah ada rencana penambahan masa cegah,” bebernya.

Selain itu, sejumlah fasilitas ATM dan perbankan seperti Bank Kalsel masih beroperasi dengan batasan jam operasional dari pukul 12:00 sampai 20: 00 wita.
Walau diungkapkan, akan buka kembali pada tanggal 5 April 2020, pihak manajeman  Duta Mall belum bisa memastikan jam operasionalnya. “ Pembukaan kembali pada tangal 5 April 2020, waktu operasional akan diinformasikan kembali,” tertulis di surat itu.

Intinya ini juga bertujuan, selain untuk mencegah menyebaran virus corona juga untuk keselamatan dan keamanan para pekerja dan pengunjung mall satu-satunya di Banjarmasin ini.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed