oleh

Dukungan 3 Parpol, Langkah Denny-Difri Semakin Mantap

-Politik-4.367 views

Banjarmasin, BARITO – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Denny Indrayana dan Difriadi Darjat kini langkahnya semakin mantap untuk berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 9 Desember 2020 mendatang. Pasalnya, pasangan Denny-Difri ini setelah menempuh jalan yang cukup panjang, akhirnya resmi mendapat dukungan untuk diusung dari tiga partai politik.

Tiga parpol pengusung itu, yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat dan Partai Berkarya. Sehingga dengan dukungan itu memuluskan dan memantapkan langkah pasangan Denny-Difri di Pilkada Kalsel 2020.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel H Abidin HH disela penyerahan naskah SK Rekomendasi dari parpol pengusung kepada pasangan Denny-Difri bertempat di Aula Sekretariat Partai Gerindra Kalsel di Kecamatan Gambut km13 Kabupaten Banjar, Rabu (12/8/2020).

Dihadapan pasangan Denny-Difri, pengurus Gerindra dan Demokrat yang berhadir, H Abidin membeberkan pasangan Balal Calon Gubernur-Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel, Denny Indrayana-Difriadi Darjat, selain resmi diusung oleh Partai Gerindra Kalsel, juga turut mengusung Partai Demokrat Kalsel dan Partai Berkarya Kalsel.

“Sudah tiga parpol yang mengusung Denny-Difri, Partai Gerindra, Partai, Demokrat dan Partai Berkarya,” sebut H Abidin.

Pengusaha sukses ini menambahkan adanya dukungan tiga parpol yang mengusung pasangan Denny-Difri, tentunya diharapkan dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Kalsel, agar nantinya dapat memakmurkan masyarakat Bumi Lambung Mangkurat.

“Harapannya, semoga nantinya mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Kalsel,” imbuhnya.

Kepada pasangan Denny-Difri, H Abidin mengingatkan agar dapat melengkapi administrasi yang dibutuhkan, untuk kesiapan pendaftaran di KPU Kalsel dan kepada seluruh anggota partai pengusung untuk bersiap bekerja keras saat pemilihan guna memenangkan Denny-Difri.

“Mari kita bekerja keras memenangkan Denny-Difri, kita harus disiplin menjalankan tugas, mulai dari saksi hingga penjagaan TPS,” pungkasnya.

Sementara itu Bakal Calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana mengucap syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tiga parpol pengusung yang telah mempercayakan dirinya berpasangan dengan Difriadi Darjat melangkah maju memperebutkan kursi orang nomor satu di Kalsel.

“Terima kasih atas dukungan Partai Gerindra, Demokrat dan Berkarya,” ucap mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM ini.

Denny mengungkapkan dirinya memberanikan diri untuk melangkah maju Pilkada Kalsel sejak 9 bulan lalu kepada khalayak ramai sebagai kandidat bakal calon gubernur.

“Akhirnya kami resmi diberikan surat rekomendasi oleh Partai Gerindra dan partai pengusung lainnya,” katanya.

Denny pun mengungkapkan kesiapan pihaknya dengam menyiapkan administrasi data untuk kelengkapan pengajuan diri sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel ke KPU Kalsel.

“Doanya untuk dimudahkan dalam pendaftaran. Ini juga amanah yang harus dijalankan,” tandasnya.

 

Penulis : Sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed