oleh

Pengeroyokan”Maut’ di Paslam Dua Lagi Pelaku Diciduk, Tinggal Satu Lagi Diburu

Banjarmasin, BARITO-Upaya Polsek Banjarmasin Tengah mengungkap kasus pengeroyokan yang berujung tewasnya korban  di Gang Maluku Kelurahan Pasar Lama (Paslam) Banjarmasin Tengah kembali membuahkan hasil. Kali ini dua pelaku berhasil diciduk setelah sebelumnya pelaku yang diduga berinisial HP berhasil diringkus.

Dengan demikian hanya tinggal satu orang lagi pelaku yang belum tertangkap. Dengan demikian pekerjaan rumah (PR) Kapolsek AKP Sigit Prihanto untuk menemukan keseluruhan tersangka hampir tuntas.

Perkelahian berujung maut di  Gang Maluku  itu terjadi, Kamis (27/9) malam sekitar pukul 21.00  Wita . Diantara empat pelaku, dua hari kemudian satu pelaku berinisial HP berhasil ditemukan .  Sementara dua pelaku lainnya yang kabarnya juga belum diketahui inisialnya.

Sayangnya kapolsek saat dikonfirmasi belum bisa mengekspose ketiga pelaku tersebut. “Maaf kami masih memburu satu lagi, barusan dua pelaku sudah kita tangkap, ini masih giat di Polresta dan buser masih melakukan pengejaran di lapangan,”singkatnya via medsos.

Sampai kemarin pihak Polsek Banjarmasin Tengah masih menutup informasi tersebut, dikarenakan masih dalam pengembangan.  Pasalnya pelaku lainnya juga masih diburu dan mereka terus berkoordinasi dengan pihak Sat Reskrim Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel.

“Baru satu dapat tersangkanya mas,”singkat Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto saat dihubungi via WhatAPP (WA), Minggu (30/9). Dia berharap agar ketiga  pelaku lainnya segera menyerahkan diri,karena pihaknya sudah meminta kepada pihak keluarga terkait.

Seperti diketahui korban bernama Al Faris (25) dengan kondisi korban perkelahian mengalami dua  mata luka kiri dan kanan bagian tulang  rusuk. Warga Jalan Antasan Kecil Barat (AKB) Gang Mekar Sari Banjarmasin Tengah itu sempat dirawat di IGD RSUD Ulin, namun subuh harinya meninggal.

ndy/mr’s

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed