oleh

DPRD Harapkan Rencanaan Proyek 2020 Direalisasikan

Banjarmasin, BARITO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin berharap agar Pemerintah Kota Banjarmasin bisa merealisasikan perencanaan proyek 2020 yang telah disusun sebelumnya, dan diharapkan pelaksanaannya berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku .

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, meskipun saat ini banyak anggaran yang dipangkas, lantaran untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 (Corona), namun pembangunan harus tetap berjalan sesuai perencanaan yang telah dilakukan.
“Memang kita akui banyak anggaran yang dipangkas lantaran adanya pandemic Corona, sehingga ada sebagian kegiatan yang sudah diprogram SKPD tahun ini dipangkas dan dialihkan untuk mempercepat penanganan wabah virus corona (Covid-19), Namun kami berharap kegiatan atau proyek pembangunan yang anggarannya tidak dipangkas harus tetap dilaksanakan,” harapnya.

Politisi PAN ini mengingatkan dalam pelaksanan kegiatan proyek para rekanan jangan hanya mengejar target penyelesaian saja, tapi harus diselesaikan sesuai kontrak dikerjasamakan yang telah disepakati.

Disamping itu juga diharapkannya agar masyarakat turut melakukan pengawasan dan memberikan informasi terhadap pekerjaan proyek yang diduga dalam pelaksaannya menyimpang dan melanggar aturan.

Penulis: Fanie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed