oleh

DPRD Kalsel Cek Pelaksanaan Proyek Perwakilan Kalsel di Jakarta

Banjarmasin, BARITO – Komisi III Bidang Pembangunan dan Infrastruktur DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) mengecek perkembangan pelaksanaan proyek cipta karya pada perwakilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) setempat yang ada di Jakarta.

“Kami perlu mengecek proyek yang pembiayaannya menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kalimantan Selatan (Kalsel) tersebut,” ujar Sekretaris Komisi III DPRD provinsi setempat, H Riswandi SIP di Banjarmasin, sebelum melakukan pengecekan, Jumat.

Anggota DPRD Kalsel tiga periode dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menerangkan proyek perwakilan pemprov yang ada di Jakarta tersebut yaitu renovasi penginapan (mess) di Biliton.

Selain itu, renovasi anjungan Kalsel yang di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, lanjut mantan pegawai Departemen Keuangan (Depkeu) Republik Indonesia tersebut seraya menambahkan, keseluruhan anggaran kedua proyek itu mencapai Rp4,9 miliar lebih.

Pembiayaan kedua proyek keciptakaryaan itu menggunakan APBD Kalsel tahun 2018, tutur wakil rakyat asal daerah pemilihan Kalsel IV/Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) tersebut.

“Kami berharap pelaksanaan kedua proyek tersebut tepat waktu, dan tanpa mengurangi mutu hasil pekerjaan,” lanjut laki-laki kelahiran tahun 1969.

“Kemudian dari pada itu, pemanfaatan kedua aset Pemprov Kalsel yang ada di Jakarta tersebut juga bisa lebih maksimal,” demikian Riswandi.

Kunjungan kerja ke luar daerah Komisi III DPRD Kalsel yang diketuai DR (HC) H Supian HK SH dari Partai Golkar untuk mengecek kedua proyek di Jakarta itu, 6 – 8 Desember 2018.

 

Antara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed