oleh

Donor Darah Hari Imigrasi Kumpulkan 23 Kantong

-Bandarmasih, Home-1.910 views

Bakti Sosial Donor Darah di ruang rapat Kanim Kelas I TPI Banjarmasin, Rabu (23/1). (Foto:ist/brt).

Banjarmasin, BARITO – Sebanyak 23 kantong darah berhasil dikumpulkan lada Kegiatan Donor Darah di Ruang Rapat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Rabu, (23/01).

Kegiatan itu merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi ke-69 Tahun 2019 .

Panitia menggandeng PMI RSUD Idaman Banjarbaru dan melibatkan seluruh pegawai di Jajaran Kantor Wilayah, Pegawai Kanim Banjarbaru serta CPNS, dan pemohon paspor yang bersedia untuk mendonorkan darahnya.
“Kegiatan ini bersifat kemanusiaan. Selain menjadikan kita sehat, kita juga dapat pahalanya karena membantu sesama. Darah yang kami berikan hari ini semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata Kepala Kanim Banjarmasin, Syarifullah saat memantau langsung kegiatan.
Sebanyak 23 kantong darah terkumpul dari aksi kemanusiaan ini. Sebelum kegiatan, kurang lebih ada 30 orang calon pendonor yang ingin berpartisipasi pada bakti sosual tersebut.

Panitia berharap, hasil dari aksi donor darah dapat membantu memenuhi jumlah persediaan darah di PMI RSUD Idaman Banjarbaru.tya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed