oleh

Ditinggal Sebentar, Ponsel Dicuri Pengendara Bermotor

Banjarmasin, BARITO – Pencurian sebuah ponsel jenis Samsung A20 terjadi di salah satu kios air galon di kawasan Jalan Sungai Andai Banjarmasin Utara, Senin (1/12/2020) siang. Pencurian itu terekam Closed Circuit Television (CCTV) berdurasi  1 menit 26 detik di media sosial (medsos) WhatsApp.

Rekaman CCTV  diawali saat karyawati sedang keluar sebentar ke samping kios. Tiba-tiba datang pelaku pakai motor mengenakan helm dan sempat menoleh ke kiri dan kanan jalan.

Rupaya pelaku sudah mengintai dari awal dan memanfaatkan kelengahan korban yang keluar sebentar itu. Begitu yakin tidak ada orang di samping dan seberang jalan, pelaku langsung mengambil ponsel korban di atas meja.

Namun aksi pelaku tersebut ketahuan korban.  Wanita berusia sekitar 30an dan curiga saat datang melihat ponselnya sudah tidak ad di meja. Korban yang mengenakan jilbab itu langsung menoleh pengendara yang mau menghidupi motornya di depan halaman kios.

Korban langsung berteriak dan minta kembalikan ponselnya tersebut, namun pelaku langsung tancap gas motor jenis bebek merek Supra warna hitamnya.

Kapolsek Banjarmasin Utara AKP Gita Achmad Suhandhi saat dikonfirmasi menyatakan, tidak menerima laporan terkait pencurian ponsel tersebut. “Tidak ada laporan mas, mungkin korban tidak mengadukannya ke polsek,”pungkasnya.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed