oleh

Dit Lantas Sambangi Kampus ULM Terkait Program Road Safety.

Usai kegiatan Go o Campus, mahasiswa dan Dir Lantas Polda Kalsel foto bersama dengan Rektor ULM. (foto:ist)

Banjarmasimn, BARITO – Ditlantas Polda Kalsel melaksanakan rangkaian acara  Police Go To Campus dengan tema University Lambung Mangkurat (Ulm) As A Pioneer Of Road Safety At South Borneo, Rabu 912/12) pagi. Giat itu  dalam rangka memberikan informasi yang menyeluruh tentang program Road Safety.

Disamping itu pihaknya juga menyampaikan informasi-informasi lainnya yang menyangkut tentang pelayanan yang ada pada Ditlantas Polda Kalsel. Dengan  mengajak civitas akademis menjadi pelopor tertib berlalu lintas dan keselamatan di jalan raya.

Dalam acara itu dihadiri Prof Dr Sutarto, selaku Rektor ULM Banjarmasin dan dihadiri langsung  Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto. Juga  Ardono selaku Kepala BPTD Wil XV Provinsi Kalsel  dan  Kepala Cabang PT Jasa Raharja serta disambut sekitar 200 Mahasiswa ULM dan 50 perwakilan dari mahasiswa lainnya.

Dalam sambutannya Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto  mengatakan, keberadaan  Polantas di jalan bertujuan untuk menjaga Keamanan dan keselamatan serta tertib dan lancar berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) di jalan dan merupakan tugas mulia. Sementara mahasiswa sebagai suri tauladan dalam berlalu lintas di masyarakat.

Selanjutnya apresiasi rektorat terhadap Ditlantas yang sudah meraih ZI WBK. Kemudian ditutup dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Ditlantas Polda Kalsel Dengan Universitas Lambung Mangkurat.  Tak kalah menariknya ada Persembahan Drama Treatikal bertema “Pentingnya Mematuhi Aturan Berlalu Lintas ” oleh BEM ULM Banjarmasin”. ndy/mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed