oleh

Distribusi Logistik Surat Suara dari Gudang KPU ke PPK Kelua Aman dan Kodusif

Polda Kalsel, Polsek Kelua – Polsek Kelua mengawasi dan mengamankan pendistribusian logistik berupa Surat Suara, Kotak Suara dan perlengkapan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov Kalsel tahun 2020 di Kec. Kelua bertempat di Kantor PPK Kecamatan Kelua. Minggu (6/12).

Logistik tersebut diserahkan oleh Sekretaris KPU Kab. Tabalong dan Staf Bawaslu Kab Tabalong dan diterima oleh Ketua PPK Kelua serta anggota PPK yang di kawal oleh Ipda Abdul Gani, S.E beserta 4 anggota Polres Tabalong yang disaksikan oleh Ketua Panwascam Kelua dan dimonitor unit Intelkam Polsek Kelua.

Dalam pendistribusian tersebut dihadiri oleh Camat Kelua yang diwakili Sekcam dan Kapolsek Kelua yang diwakili Kanit Intelkam Bripka Ade. L. Saragih beserta anggota.

Logistik Pemilu didistribusikan dengan menggunakan 2 buah mobil pick up dan truk yang didistribusikan ke 11 desa 1 Kelurahan diwilayah Kec. Kelua yang berjumlah sebanyak 61 TPS.
Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA melalui melalui Kapolsek Kelua IPDA H.Tri Susilo “Alhamdulillah hari ini kami telah menerima Logistik berupa Kotak Surat Suara dan perlengkapannya. Selanjutnya kami akan bertanggung jawab untuk mengamankan logistik tersebut”

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed