oleh

Dispora Kalsel Siapkan 76 Atlet Pomnas

-Home, Sport Barito-1.485 views
Banjarmasin, BARITO – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kalimantan Selatan (Kalsel) telah mempersiapkan sejumlah atlet mahasiswa untuk mengikuti ajang Pekan  Olahraga Mahasiswa Nasionall (Pomnas) yang dilangsung pertengahan bulan September 2019 di Jakarta.
“Ada 76 atlet yang diproyeksikan memperkuat kontingen Pomnas Kalsel,” ungkap Kadispora Kalsel H Hermansyah  melalui Kabid Pembinaan Olahraga Prestasi Fitri Hernadi, kemarin di Banjarmasin.
Dari jumlah atlet yang dipersiapkan itu, lanjutnya, akan turun di 12 cabang olahraga yang diikuti yakni atletik,  anggaran,  bulutangkis, futsal, gulat,  jarate,  panjat dinding, pancak silat, renang, tenis lapangan, kempo, dan voli pasir. “Selama mengikuti Pomnas para atlet didampingi 24 orang pelatih dan official, jelas Fitri Hernadi yang didampingi Kasi Pembibitan Tenaga Olahraga dan Pembinaan olahraga Prestasi, Noorhsyati S Sos
Atlet yang dikirim, sambungnya, merupakan para juara dan hasil pemantauan saat perhelatan Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (Pomda) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Banjarmasin dan Banjarbaru. “Sebelum mengikuti Pomnas, tentu ada persiapan agar bisa lebih optimal lagi,” ucapnya.
Untuk target sendiri, sebutnya, tidak terlalu muluk-muluk. “Yang penting para atlet berupaya tampil maksimal dengan semangat Waja Sampai Kaputing (Wasaka),  Bergerak ukir prestasi untuk mengharumkan nama Banua,” tutur Fitri Hernadi.
Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed