oleh

Dispora Kalsel Salurkan Sembako Bagi Atlet Pelajar

-Sport Barito-3.964 views

Banjarmasin, BARITO – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel menyalurkan 350 paket sembako kepada para atlet PPLP Kalsel dan PPLPD. Pembagian tersebut sebagi bentuk kepedulian Guberbur Kalsel H Sahbirin Noor yang kerap disapa Paman Birin di tengah dampak pandemi corona.

“Semoga paket semgako ini meringankan beban para atlet pelajar Kalsel selama pandemi corona,” ungkap Kadispora Kalsel, Hermansyah, kemarin di Banjarmasin.

Pembagian bantuan paket sembako tahap pertama ini, lanjutnya, diserahkan kepada para atlet pelajar yang bernaung di bawah program Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan Pusat Pendidikan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kalsel.

“Nanti ada tahap kedua yang dalam waktu dekat akan direalisasikan. KONI Kalsel masih melakukan pendataan agar bantuan yang diberikan benar-benar tepat sasaran,” tuturnya.

Saat ini, sambungnya, para atlet Kalsel dihimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna menghindari virus Covid-19.

“Jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, senantiasa cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir sebelum dan sesudah latihan. Kalau perlu tidak usah dulu berpergian ke luar kota. Lakukan latihan secara mandiri di rumah masing-masing supaya kondisi fisik tetap terjaga,” harapnya.

Penulis: Tolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed